Sabtu, 06 Oktober 2012

Analisa Perbandingan Website Lowongan Pekerjaan

Dibawah ini adalah analisa saya tentang perbandingan website lowongan pekerjaan. Ada 2 website yang saya analisa yaitu Jobstreet.com dan Lowonganpekerjaan.com

1. Jobstreet.com
Pada tampilan awal atau home tersedia all location yaitu kita bisa memilih pekerjaan didalam negeri atau diluar negeri ( job overseas )disini memudahkan kita memilih kota (jika didalam negeri)dan luar negara (jika luar negara) , all specialization yaitu spesialis atau kemampuan bagian pekerjaan yang kita inginkan seperti accounting/finance, admin/human resource, education/training, arts/media/communication, building/construction, dan lain-lain serta tersedia all position levels yaitu posisi atau jabatan yang kita inginkan atau kita cari. Website ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

2. Lowonganpekerjaan.com
Website ini tersedia lowongan kerja terbaru, info lowongan pekerjaaan, lowongan kerja Indonesia, lowongan pertamina, lowongan pekerjaan terbaru, parttime jobs, employment jobs, job postings dan walmart jobs. Pada website ini kita bisa melihat apa yang kita inginkan atau butuhkan. Info-info tentang lowongan pekerjaan cukup lengkap dan up to date serta tersedia juga parttime jobs. Website ini tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar