Jumat, 07 Mei 2010

Apa Yang Saya Rasakan.??

Aku sayang kamu dan bener-bener sayang kamu. Sampai kamu menyakitiku pun aku masih sayang kamu, bukan sekali ataupun dua kali tapi sudah berkali-kali, itupun aku masih tetap sayang kamu. Bodoh memang dan akupun menyadarinya, tapi entah kenapa masih saja aku sayang kamu. Apa ini yang dinamakan cinta?? Apa cinta diciptakan hanya untuk merasakan sakit?? Kalau cinta itu hanya membuat sakit, kenapa harus ada cinta. Kenapa tuhan menciptakan wanita dan pria berpasang-pasangan tapi ujung-ujungnya hanya membuat sakit. Tapi satu yang pasti sayangku ini tulus tanpa mengharapkan kau menyayangiku seperti aku menyayangimu. Mungkin tidak ada orang yang bisa menyayangimu seperti aku menyayangimu. Dan munkin kamu bukan jodohku, ga papa karna kata orang kan cinta tidak harus memiliki bukan.?? Mungkin ada yang lebih baik untukku dan munkin itu bukan kamu sayang. Bahagialah kamu dengan pasangan yang kamu pilih. Rasa ini hanya ku simpan didalam hati saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar