Sabtu, 08 Mei 2010

Percaya Ramalan.??

Percaya gak sih kamu sama ramalan.??
Entah itu fhengshui, ramalan berdasarkan nama, tanggal-bulan-tahun lahir, ramalan berdasarkan garis tangan atau ramalan horoscope berdasarkan bintang kamu.
Mungkin kalo ditanya kaya gitu ada yang percaya ada yang gak. Kalo itu sesuatu yang baik orng akan percaya kalo sebaliknya orang akan acuh taj acuh atau malah akan merasa takut dan waspada. Contohnya saja ramalan horoscope yang ada dimajalah ataupun koran. Gak bisa dipungkiri terutama para wanita setiap mereka membeli majalah salah satu yang dilihatnya adalah ramalan bintang mereka saat ini.
Tapi , ternyata gak semua orang yang percaya yang kaya gitu-gituan dari yang percaya ternyata ada juga yang gak percaya karena merasa apa yang kita jalani sekarang bisa berubah suatu saat. Jalan pikiran masing-masing orang emang beda-beda.
Tapi apapun itu kamu harus yakin sama diri kamu sendiri, jangan sampai hanya gara-gara ramalan yang belum tentu bener atau gak kamu jadi stres. Anggap hanya buat seru-seruan aja kalo bener sukur kalo gak bodo amat. Yang pasti kita harus percaya diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar