Minggu, 09 Mei 2010

Pengalaman Pertama Naik Kereta Ekonomi

Sabtu, 1 Mei 2010 itu kali pertama gw naik kereta ekonomi karena sebelumnya gak pernah dan gak mau. Tau sendirikan gimana seremnya tuh kereta udah gak ada pintunya, pencopet dimana-dimana pokoknya beda deh dibandingin kereta-kereta lainnya. Tapi hari itu bener-bener terpaksa naik kereta ekonomi karena kereta ekonomi ACna adanya malem dan kita musti pulang pas sore itu juga jadi terpaksa deh kita naik kereta ekonomi. Untungnya gw ma temen-temen dapet tempat duduk karena pas itu kereta belom penuh. Sambil nunggu kereta berangkat, gw meratiin orang-orang didalem kereta. Didepan gw ada orang yang lagi asyiknya pacaran hha.!! bener-bener deh dikereta aja masih sempet-sempetnya pacaran uda pake baju samaan lagi, bener-bener pasangan yang kompak ckckck :)
ada juga orang jualan ini-itu, gak ketinggalan pengemis ama pengamen juga ada. Pas kereta uda jalan pun pengemis ama yang jualan pun masih ada. Beda banget sama kereta ekonomi Ac dan express mungkin karena harga tiket yang gak sama kali yah..
Petugasnya yang buat ngambil tiketnyapun gak ada, penumpangnya pun suka sembarangan ngerokok didalem kereta kalo dikereta lain boro-boro bisa. Yah, namanya juga kereta ekonomi yang harga tiketnya lebih murah tapi untungnya pas gw naik itu gak kena copet :) dan tentunya sampai dengan selamat :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar