Jumat, 07 Mei 2010

Surprise dihari Ulang Tahun

Pas ulang tahun yang ke-18 gw dapet surprise dari temen-temen kelasan. Ga nyangka banget bisa dikasih surprise segitunya. MasyaAllah kalo dinget-inget pengen ketawa. Ternyata orang-orang dikelasan pinter banget aktingnya terutama pije yang kemaren sukses banget akting sewotnya. Ga tau yang punya ide duluan siapa, tiba-tiba aja pas abis ditraktir makan gw langsung dicuekin gitu sempet sedih juga orang-orang jadi berubah gitu aja. Perasaan ga pernah buat salah atau apa gitu. Malah hampir berantem sama pije cuma gara-gara mau bluetoothin foto doang.!! ckckckckck.. Dan acara cuek-cuekan itu masih berlanjut sampe mata kuliah terakhir slese. Dan sempet heran juga sih pas liat falah ga ada dikelas tapiiii tasnya ada, mulai sempet curiga sih tapi ga sampe kepikiran kesitu juga. Dan passs mata kuliah slese dan dosen pun uda keluar langsung deh orang-orang dikelas nyanyi lagu ulang tahun dan munculah falah dkk bawa kue hahahahaha.. dan gw baru tau kalo falah ga ada buat beli kue ckckckck, jadi terharu. Dan dilanjutlah acara tiup lilin dan potong kue abis itu bisa dipastikan muka gw dicolek.-colek sama krim kue WOW.!!! dan abis itu muka gw penuh dengan MOCCA sampe kerambut-rambut pula. Alhasil tampang uda kucel tambah kucel lagi. Tapi ga papa deh setaun sekali ini. Dan terimakasih yah buat temen-temen kelasan (1PA02)kalian emang biiiiiissssaaaaa ajjjaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar