Jumat, 07 Mei 2010

Benci Keju, Susu Sama Tomat

Jika orang suka susu aku tidak. Jika orang suka keju aku tidak. Jika orang suka tomat aku tidak. Jika diatas meja ada susu, jus tomat, keju dan cokelat maka aku akan memilih cokelat. Mungkin aku termasuk orang yang kurang suka makanan yang menyehatkan. Bagiku ketiga makanan itu mempunyai rasa yang begitu aneh dan aku akan mencari akal agar bisa menghindari makanan tersebut. Seperti yang aku lakukan waktu kelas 1 SMP dihari libur sekolah mama selalu buatin susu di pagi hari, dan ketika mama pergi kepasar susu itu aku buang tanpa sepengetahuan mama hhe... so sorry mom :). Dan ketika abangku ingin membeli brownis keju dia terpaksa mengurungkannya karna tau aku gak suka keju hhe... terimakasih abangku :). Dan jika aku memesan nasi goreng aku pasti meninggalkan tomat huuuuuuuaaaaa.!! kata temenku aku aneh makanan yang enak dan menyehatkan justru aku tidak suka.Mau gimana lagi itulah saya :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar